oleh

Di Dominasi Narkoba, Kejari Muara Enim Musnahkan BB Yang Sudah Inkrah

Muara Enim Wartaposgroup. Co. Id

Kejaksaan Negri Muara Enim melakukan pemusnahan Sejumlah Barang Bukti (BB) dari pelaku tindak kriminal yang melanggar hukum diwilayah Kabupatem Muara Enim pada Kamis(09/07) dihalaman Kejaksaan Negeri (Kejari)Muara Enim.

Hadir dalam pemusnahan sejumlah barang bukti tersebut, Kajari Muara Enim Mernawati, SH,
Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah, SH, Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, SIK, Kepala BNNK Muara Enim H AKBP Abdul Rahman, ST, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Syafrudin, Kepala PN Muara Enim, dan unsur lainya yang terlihat melaksanakan Prokes Covid-19.

Kepala Kajari Muara Enim Mernawati,SH,
mengutarakan, bahwa sejumlah barang bukti hasil kejahatan tindak kriminal pada tahun 2020 khususnya diwilayah Kabupaten Muara Enim kita musnahkan yang disaksikan serta dihadiri unsur tripika dam muspida Muara Enim, ” ujar Kajari Muara Enim Mernawati, SH.

Sementara Kasi Inteljen Kejari Muara Enim Julius Dasa Saputra, SH, menjelaskan, pemusnahan barang bukti tersebut,dari hasil persidangan yang telah ingkrah dan telah mempunyai kekuatan hukum tetap selama tahin 2020.
Dikatakan Kasi Inteljen, bahwa sejumlah barang bukti yang dimusnahkan didominasi dalam perkara narkoba dan perlu penindakan untuk dimusnahkan.

“Ya, sejumlah barang bukti yang dimusnahkan,yaitu narkoba jenis sabu seberat 500 gram, Ganja 3 Kilo gram ,Alat perjudian seperti Jakpot ,Pil extasi ,dan Senpira laras panjang dan pendek berikut amunisinya.
“Dan sejumlah barang bukti yang disita serta dimusnahkan tersebut, yakni perkara pada tahun 2020 ini ,” tegas Julius Dasa Syaputra,SH, pada media ini di ruang kerja nya usai pemusnahan BB.(Indra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed