oleh

Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Ucapkan Selamat Untuk Manager Humas PTBA Yang Baru

Muara Enim Wartaposgroup. Co. Id

DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten muara Enim. mengucapakan selamat kepada Iko Gusman selaku manager Humas PT Bukit Asam yang baru, semoga sukses dan membawah PT Bukit Asam lebih jaya dan maju, selalu memperhatikan masyarakat sekitar lokasi penambangan. Ucap ketua DPC AWDI,Rudiansyah.

Efensi Arusin Sebelumnya menjabat Manager humas PT Bukit asam (PTBA), beralih keposisi Staf di Sekreraris Perusahaan ( Sekper) PT Bukit Asam, Sedangkan posisi sebagai Manager humas di tempati oleh Iko Gusman.

Hal ini dibenarkan Efensi Arusin ketika dihubungi media ini, Sabtu 11 July 2020 malam, saat di hubungin via WhatsApp.
” Ya benar, Manager Humas PT Bukit Asam sekarang dijabat oleh Iko Gusman ” Sedangkan dirinya, kata dia saat ini beralih ke Staff Sekretaris Perusahaan (Sekper) PT Bukit Asam.

Saat di hubungin awak media melalui via WhatsApp Iko Gusman mengatakan, Mohon dukungan, bantuan dan kerjasama dari para awak media yang ada di sekitar wilayah perusahaan, baik di Kabupaten Muara Enim dan Lahat.D Dengan bersama-sama dan saling menguatkan, akan lebih ringan dalam menjalankan peran untuk berkontribusi dalam pencapaian tujuan bersama.Yang sudah baik kita pertahankan dan lanjutkan. Yang masih dapat ditingkatkan kita upayakan bersama-sama,ucap Iko Gusman manager Humas PTBA.(Indra).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed