oleh

Sayur Nangka Berakhir Penjara

Baturaja – Seorang suami akhirnya harus mendekam dalam sel penjara Polsek Ulu Ogan 06/08/2020.

DA (43)  warga desa kelumpang kecamatan Ulu Ogan kabupaten OKU mendekam dalam sel penjara Mapolres OKU, diciduk pihak Polsek Ulu Ogan, gegara laporan SI (40) istri DA (43) melemparkan panci berisi sayur nangka ke wajah istrinya SI (40) saat pulang dari rumah tetangga memasak sayur nangka yang dibawa SI (40) istrinya.

Karna tidak terima perlakuan suaminya DA (43), akhirnya SI (40) melaporkan suaminya ke Polsek Ulu Ogan dengan no laporan LP – B/03/VIII/2020/SUMSEL/OKU/SEK UO. TGL 4 Agustus 2020. Dengan dasar laporan tersebut pihak Polsek Ulu Ogan menciduk DA (43) tanpa perlawanan.

Kapolres OKU, AKBP. Arif Hidayat Ritonga Melalui Iptu Edi Nata mengatakan sebelum terjadi penganiayaan, DA (43) kesal karena sang istri tak kunjung pulang dari rumah tetangganya. SI (40) baru pulang ke rumah sekitar pukul 13.00 wib dari masak sayur nangka.

Waktu pulang SI (40) sambil membawa sayur nangka yang sudah masak ” terang kapolsek. Da ditangkap dan dikenakan pasal 44 UU RI No. 23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan Fisik Dalam Lingkup Rumah Tangga dan sekarang DA sudah di amankan di Polres OKU”tegas kapolsek.# Rudick

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed