oleh

Pererat Silaturahmi Dan Sinergitas, Antar Anggota Danramil 404-03/Talang Ubi Gelar Yasinan dan Dzikir bersama

 

PALI,Wartaposgroup.co.id- Dalam rangka menjaga sinergitas anatara Pimpinan 404-03/Talang Ubi dengan Anggota serta masyarakat di wilayah Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir( PALI), Danramil 404-03/Talang Ubi Kapten Inf Erry Hastanto mengadakan Yasinan dan Dzikir bersama yang berlangsung di Rumah Dinas Danramil yang berada di Jalan Abab Buntu, Komperta Pertamina Pendopo Kamis, (13/08/2020) Malam.

Kegiatan acara Yasinan dan Dzikir bersama ini dilakukan, guna memupuk rasa soliditas dan mempererat sinergitas antar Pimpinan dengan Anggota dan juga Komponen masyarakat.

Sebelum giat mulai dilaksanakan, diawali dengan pembinaan dan pencerahan baik oleh Dandim 0404/ME Letkol Inf Erwin Melalui Danramil 404-03/Talang Ubi Kapten Inf. Erry Hastanto.

Dalam sambutannya Danramil 404-03/Talang Ubi Kapten Inf.Erry Hastanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Para Tamu serta Anggota yang telah hadir dalam pelaksanaan Yasinan dan Doa bersama ini.

Mari kita jaga dan pelihara hubungan silaturahmi yang sudah berjalan baik selama ini, bahkan kita tingkatkan,”kata Erry kepada Wartaposgroup.co.id Kamis, (13/08/2020) Malam.

Kegiatan yang kita laksanakan, dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” terangnya.

Lanjut Erry, Yasinan dan Dzikir bersama ini juga untuk menjaga silaturahmi dan keakraban serta sinergitas personil Koramil 404-03/Talang Ubi serta masyarakat, dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Talang Ubi yang aman dan damai.

sebagai langkah sinergitas dan menjaga kekompakan antara Pimpinan dan Anggota yang selama ini sudah terjalin dengan baik,”pungkasnya.

Penulis : Degol Editor : D Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed