oleh

DPC Persiapkan HUT ke- 2 AWDI Muara Enim Raya Dan HUT ke-21 AWDI

Muara Enim – Dalam rangka menyongsong HUT DPC AWDI ke-21 dan 2 Tahun AWDI Kabupaten Muara Enim berbagai kegiatan sudah hampir rampung dipersiapkan dan hari ini diadakan rapat Pengurus dan Anggota Asosiasi wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) DPC Muara Enim raya yang di Gelar di Sktariat AWDI lintas HTI jalan Media depan Lapas kelas II B Muara Lawai Kabupaten Muaraenim, SumSel Senen, 29 Maret 2021.

Rapat membahas tentang persiapan hari ulang tahun AWDI ke -21 dan 2 Tahun DPC AWDI Muara Enim raya.

Acara puncak perayaan HUT akan di selenggarakan pada Hari Rabu 07 April 2021 bertempat di Gedung Kesenian Muaraenim Pukul 14. 00 Wib, sampai selesai.

Ketua DPC Asosiasi wartawan Demokrasi Indonesia AWDI Muaraenim raya dalam sambutannya mengatakan, mari kawan kawan kita sama sama sukseskan Acara HUT AWDI yang ke -21 dan 2 Tahun DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia di Kabupaten Muaraenim, tidakan terlaksana acara ini tanpa bantuan dan ke kompakan kita bersama-sama. Persiapan acara ini sudah mencapai 65% dan kita masih harus banyak berusaha untuk mencapai 99%, dan rekan rekanlah yang bisa mencari kekurangan 34% lagi..dan 1%nya kita sama sama sukseskan di hari puncak. katanya.

” Mari sama sama kita bangkit dan mejadi Jurlastik yang benar benar dengan foksi, katakan benar bila benar katakan salah bila salah sajikanlah berita sesuai fakta di lapangan dan jangan berofeni untuk menyudutkan,” Pesan Ketua DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Muaraenim raya.

Sehrin yang akrab di panggil Bung Asef Selaku ketua panitia HUT AWDI, memaparkan, Terima kasih kepada rekan rekan AWDI atas kenerjanya yang sudah banyak meluangkan waktu untuk mensukseskan acara besar kita ini, berkat jerih payah Kawan kawan persiapan acara ini sudah mencapai 65%. Kata Bung Asep.

“Mari kita jaga kekompakan dan menanamkan rasa persaudaraan demi AWDI kedepanya,” Tutup Bung Asef Bung Asef.(Indra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed