oleh

Koramil 404-03/Talang Ubi Siap Awasi PSU di Pilkada PALI 2020

PALI,Wartaposgroup.co.id- Koramil 404-03/Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menyiapkan langkah Pengawasan dalam Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada PALI 2020. Berdasarkan keputusan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK) RI akhirnya mengabulkan Gugatan Pemohon Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI nomor urut 01, Devi Harianto.SH– H.Darmadi Suhaimi SH, untuk melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 4 (Empat) TPS.di Dua kecamatan pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) tahun 2020.

“Kami segera berkonsultasi ke atasan minta arahan terkait langkah yang akan kami persiapkan untuk pengawasan,”kata Komandan Kodim ( Dandim) 0404/M.Enim Letkol Inf Erwin Iswari S.Sos.M.Tr (Han) Melalui Danramil 404-03/Talang Ubi Kapten Inf Erry Hastanto usai Menghadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Pemungutan Suara diruang rapat Pemkab PALI, Kamis (01/04/2021).

Salah satu yang dikonsultasikan terutama soal kesiapan seperti pengawas TPS yang sudah selesai masa kerjanya.

Erry menyatakan pengawasan soal penerapan protokol kesehatan juga menjadi fokus kita bersama, sehingga PSU tidak menjadi penyebaran Covid-19.

“Masyarakat dalam hal ini para pemilih di PSU nanti, jangan sampai lupa saat ini masih pandemi Covid-19. Untuk itu, protokol kesehatan wajib dipatuhi saat berada di TPS,”pungkasnya.

Dua kecamatan yaitu Kecamatan Penukal Dan Kecamatan Penukal Utara yang akan menggelar Pemungutan Suara Ulang diPilkada PALI 2020.
Yakni PSU di 4 TPS :

1. TPS 6 Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara

2. TPS 8 Desa Babat kecamatan Penukal

3. TPS 9 Desa Air Hitam Kecamatan Penukal

4. TPS 10 Desa Air Hitam Kecamatan Penukal.

Penulis : Mang Degol Editor : D.Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed