oleh

Acara kenal pamit Kapolda Sumsel di hadiri Bupati Oku

Baturaja- Bupati OKU Drs Kuryana Azis menghadiri acara Kenal Pamit Kapolda sumatera selatan antara Irjen. Drs Zulkarnain Adinegara dengan Irjen Pol Firli,M.Si , di Griya Agung rumah dinas Gubernur sumatera selatan.kamis 27/6/2019 jam 19.30 wib
Hadir dalam acara ini, Forkopimda Sumsel, Sekda Sumsel Nasrun Umar, SH, MM, Danlanal, DanLanud, Danrem Gapo, Walikota / Bupati se-Sumsel, para pimpinan BUMN/BUMD, serta tokoh masyarakat Palembang.
Acara dimeriahkan dengan penampilan Artis Ibukota Maha Dewi, Pada tugasnya kedepan bapak Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adi Negara telah resmi menjabat Kakor Polairud Baharkam Polri.
Dalam kesempatan itu Bupati OKU memberikan cinderamata kenang2an kepada Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adi Negara.

 Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda Sumel yang lama Irjen Pol Zulkarnain Adi Negara yang sudah membantu dan mengamankan Sumsel sehingga bisa di katakan zero Konflik,apalagi dalam mengaman kan Pemilu 2019 bulan april lalu, Tidak pernah terjadi gesekan antar suku dan ras di Sumsel, terimakasih atas pengabdian nya di Sumatera selatan, Selanjutnya kepada Irjen Pol Drs. Firli,MSi.Selamat datang di Provinsi sumsel, dan beliau merupakan putra daerah asal OKU sumatera selatan, selamat menjalankan tugas baru sebagai Kapolda Sumatera Selatan tutur beliau.

Irjen Pol Drs. Zulkarnain menyampaikan ucapan terimakasih kepada pak Gubernur dan masyarakat Sumsel ,kurang lebih 2 tahun saya menjadi Kapolda Sumsel, banyak kesan yang saya dapat disini. Pimpinan FKPD disini sangat solid, harmonis, rukun terutama TNI dan Polri. Allhamdulilah 2 tahun ini wilayah sumatera selatan Aman dan damai, tidak ada konflik dan Mari kita jaga hubungan yang harmonis ini dan mungkin bila selama ini saya menjabat kapolda saya ada khilaf dan salah mohon di maafkan.

Irjen Pol Drs. Firli, M.Si mengatakan mohon dukungan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas cipta kondisi di Sumsel, bersinergi dalam semangat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi terwujudnya Sumsel yang aman damai dan harmonis pungkas Kapolda ( Rudi Baturaja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed