oleh

Aipda.Rusdi Artanto,SH Terima Pin Emas Dari Kapolri

Musi Banyuasin,Wartaposgroup.co.id- Salah Satu Anggota Polri yang bertugas di Polsek Bayung Lincir Resor Musi Banyuasin mendapatkan Pin Emas dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) atas prestasinya memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah tugas sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas,terbaik Se Polda Sumsel, Senin (22/07/2019)

Salah satu Bhabinkamtibmas diantaranya mendapatkan yakni Aipda.Rusdi Artanto,SH, Bhabinkamtibmas Polsek Bayung Lincir yang berhasil mensinergitaskan tiga pilar dalam mengamankan perbatasan NKRI. terbaik tingkat Sumsel tahun 2019. Penghargaan Pin Emas Kapolri diserahkan langsung Wakapolda Sumsel,Brigjen Pol Drs. Denni Gapril.

Menurut Pol Denni, Bhabinkamtibmas penerima penghargaan dari Kapolda, telah bekerja dengan baik dan sepenuh hati, sehingga patut mendapat apresiasi dari negara.

“Kita semua bisa mendapatkan kenaikan pangkat luar biasa dari negara dengan meningkatkan kinerja kita dan pelayanan kita terhadap masyarakat bangsa dan negara,”jelasnya.

Demikian juga Aipda Rusdi Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayung Lincir yang memiliki kreatifitas dalam mengambil gambar keindahan alam Musi Banyuasin. “Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerjanya sebagai seorang anggota Polri baik untuk dirinya sendiri maupun anggota lainnya dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari,”ujarnya.

Sementara itu,Kapolres MUBA AKBP.Andes Purwanti,SE,MM Melalui Kasat Binmas Polres MUBA Iptu.Riky Mozam,SH,MH mengatakan bahwa Aipda.Rusdi Artanto,SH yang bertugas di Polsek Bayung Lincir Resor Musi Banyuasin menerima PIN Emas berkat Prestasinya baik dari Segi Inovasi dan dedikasi Untuk Polri, personil Polsek ini berhasil mengembangkan Inovasinya diantaranya berupa mobil pribadinya yang di ubah atau dimodifikasi menjadi mobil sosialisasi karhutlah, Inovasi mobil perpustakaan keliling, Juara 1 lomba Bhabinkamtibmas di tingkat polda dan mewakili Polda Sumsel untuk lomba bhabinkamtibmas tingkat Nasional 2019,”kata Riky kepada Wartaposgroup.co.id Senin, (22/07/2019).

Menurutnya, Dalam amanat Kapolda Sumsel yang dibacakan oleh Wakapolda Sumsel pagi tadi dikatakan rasa terima kasih atas kerja keras dalam kedekatan dengan masyarakat sehingga mendapat PIN Emas dari Kapolri, agar menularkan ilmu bhabinkamtibmas kerekan – rekan yang lain dan Bhabinkamtibmas juga adalah pengemban fungsi intelejen terbuka atau menjadi garda terdepan polri, dalam amanat kapolda juga mengatakan agar meningkatkan humanisme dan selalu berbuat baik pada masyarakat,”pungkasnya.

Penulis : Degol Editor : D Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed