oleh

Biadab, Ayah Tega Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri

Musi Banyuasin,Wartaposgroup.co.id – Seorang ayah di Kecamatan Babat Toman, Kabupaten MUBA Tengah tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang sekarang masih berusia 13 Tahun sebanyak Dua Kali. Kini, tersangka telah diamankan petugas di Mapolres Musi Banyuasin(MUBA) Senin,(01/07/2019) sekitar pukul 05.30 Wib.

Tersangka adalah IR (44) warga Babat Toman. Lelaki itu tega menyetubuhi korban yang merupakan anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur.

“Korban ini merupakan anak kandung dari tersangka. Korban sudah disetubuhi oleh ayahnya sebanyak Dua Kali,” ungkap Kapolres MUBA AKBP. Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Reskrim Polres MUBA AKP.Delli Harris, SH, MH kepada Wartaposgroup.co.id Kamis, (04/07/2019).

Delli, mengungkapkan bahwa aksi pencabulan tersebut berlangsung pada Senin (01/07/2019) sekira pukul 05.30 wib, perbuatannya tersebut dilakukannya karena dorongan hawa nafsunya. Sehingga tega menyetubuhi ini sudah dilakukan ayah kandungnya sendiri aksi ini sudah kedua kalinya dilakukan oleh tersangka saat rumahnya dalam keadaan sepi, yang kedua ini tersangka lakukan saat istrinya sedang mengambil air dikontrakan sebelah yang berjarak 10 meter,”jelasnya.

Lebih lanjut Delli mengatakan bahwa hanya ada korban sebut saja Melati (13) yang sedang tertidur, tersangka langsung melancarkan aksinya seperti pada umumnya pasangan suami istri. Setelah melakukan aksinya tersangka ini selalu mengatakan sesuatu pada putrinya agar tidak memberitahukan pada orang lain tak tahan lagi dengan perlakuan bejat ayahnya akhirnya korban menceritakan yang korban alami kepada Ibunya, bak disambar petir, ibunya langsung melaporkan ke Mapolsek Babat Toman dan saat ini Tersangka suda kita amankan di Mapolsek Babat Toman guna untuk Proses pemeriksaan lebih lanjut,”pungkasnya.

Penulis :Degol Editor: D Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed