oleh

Buang Air kecil Motor di Bawa Kabur

Baturaja (SUMSEL) wartaposgroup -Seorang pria berinisial DF (32), warga Dusun Baturaja, Kelurahan Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu telah di amankan polisi lantaran di duga telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan ( curat ) sebagaimana di maksud dalam pasal 363 KUHPidana. DF diamankan oleh anggota Polsek Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan.

Berdasarkan laporan dari korban yang bernama Arpandi (25) warga Desa Saung Naga, Kecamatan Peninjauan dengan Laporan Polisi Nomor : LP-B / 22 / VI/2019 / SEK.PNJ Tgl 12 Juni 2019. Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana S melalui Kapolsek Peninjauan Iptu Hamid SH menguraikan kronologis kejadian.

โ€ Hari Senin tanggal 10 Juni 2019 sekitar Jam 20.00 WIB, pelaku datang ke rumah korban dan sempat mengobrol di rumah korban, lalu pelaku meminta kepada korban untuk diantarkan ke Baturaja.

Kemudian korban dan pelaku berangkat menuju ke Baturaja mengendarai sepeda motor milik korban. Dalam perjalanan menuju Baturaja, sekitar jam 21.00 WIB saat berada di jalan antara Desa Durian dan Desa Belimbing, pelaku mengajak berhenti karena pelaku mau buang air kecil, lalu korban ikut turun dan buang air kecil juga.

Saat korban sedang buang air kecil pelaku langsung membawa sepeda motor korban dan meninggalkan korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian pelaku membawa sepeda motor korban menuju ke daerah Muncak Kabau, Kabupaten OKU Timur dan menjual sepeda motor korban kepada AN โ€œ, jelas Iptu Hamid SH.

Korbanpun melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Peninjauan. Kemudian anggota Reskrim Polsek Peninjauan menindak lanjuti laporan korban hingga akhirnya pelaku berhasil dibekuk untuk menjalani proses hukum. (rudi baruraja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed