oleh

Bupati Muara enim hadiri paripurna LKPJ DPRD

Muara Enim (SumSel) Bupati Muara Enim Ir.Ahmad Yani.MM Menghadiri Rapat Paripurna ke 5 DPRD Kab.Muara Enim Tahun 2019 dalam rangka Mendengarkan Penyampaian Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Anggota Dewan dan atas nama Fraksi-Fraksi Dewan, terhadap pertanggung jawaban LKPJ Dan Raperda APBD 2018.

Bertempat di Ruang rapat Gedung DPRD, Rapat paripurna di pimpin langsung oleh ketua DPRD Kab.Muara Enim Aries HB.SE, dan di saksikan oleh seluruh Anggota Dewan yang Hadir dari seluruh Fraksi pada Jumat (21/06/2019)

Turut hadir dalam Rapat Sekda Kabupaten Muara enim, Ir.H.Hasanudin.Msi, Asisten 1 Abdul Najib, Kepala Bapeda H.Ramlan Suryadi, Kepala BPKAD Armeli Mendri.AK, Kepala Bapenda H.Rinaldo.Sstp, Kadis Perkim A.Yani Heriyanto, Kadinkes Vivi Mariani, Kadiskominfo Ardian Arifandi Msi. Kadispora Rusdy Hairulah, beserta seluruh OPD dan Camat Sekabupaten MuaraEnim.

Juga tampak hadir di dalam rapat Perwakilan forkompinda kabupaten Muara Enim diantaranya Kapolres, DANDIM, Ketua Bawaslu Suprayitno.SH, Kepala Kantor Imigrasi Telmaizul Syatri, Kepala BUMD BSB, PDAM Lematang Enim Sartono.SH.

Dalam penyampaiannya selaku Bupati, Ir.Ahmad Yani mengucapkan terima kasih atas jawaban dan pandangan DPRD Terkait Laporkan LKPJ tahun 2018, dari seluruh Fraksi-fraksi pada hari Rabu (19/06) lalu, dan menanggapi serta memberikan jawaban pada setiap usulan dan masukkan dari setiap Fraksi di antaranya PDIP, Golkar, Demokrat, Nasdem PKB, PPP, PAN, PKS, Gerindra dan lainnya.

Bupati menegas kan “Eksekutif akan berusaha semaksimal mungkin menggunakan Anggaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan, mengalokasikan APBD untuk Kesehatan, Pendidikan, Infrastruktur, kegiatan sosial dan sebagainya.

“Semua ini tentunya atas kerjasama yang baik antara Eksekutif dan DPRD bersama sama dalam membangun kabupaten Muara Enim demi tercapainya Muara Enim Untuk Rakyat Yang Agamis Sehat Mandiri Berdaya Saing dan Sejahtera.ujar bupati. (ndra).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed