oleh

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat tinggi Pratama dan admistrator di lingkungan pemerintah kabupaten Oku

Baturaja- ,
Bertempat di gedung Ruang Abdi Praja Pemkab OKU Rabu 3/7/2019. Bupati Oku mengambil sumpah jabatan Pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Oku Acara pengambilan sumpah jabatan ini dipimpin langsung Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, adapun jumlah Pejabat yang akan di lantik berjumlah 97 orang berdasarkan surat keputusan Bupati No
821/695/KPTS/XLll/lll.3/2019 tentang pemindahan pemberhentian pegawai negeri sipil dalam jabatan tinggi, Pratama administrator,pengawas guru yang di beri tugas tambahan sebagi kepala sekolah di lingkungan pemerintah kabupaten Oku.adapun pejabat yang di Rolling di antaranya Firmansyah.ST, menjabat sebagai kepala dinas perhubungan kab Oku.Hemni Rusdi.SE menjabat sebagai kepala dinas kepemudaan dan olahraga kab oku ,Sarjono.Spd,MM. menjabat kepala badan penanggulangan bencana kab Oku, Drs.H,topan Indra Fauzi.MM,MPd menjabat sebagai kepala dinas pariwisata dan kebudayaan kab Oku.
Bupati OKU dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang di lantik untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik2nya.
Bupati OKU mengingatkan kembali ciptakanlah suasana kerja yang profesional dan harmonis ,jabatan adalah suatu kepercayaan dan amanah yang harus di jalankan dengan baik dan benar, Bupati juga berpesan Kepada seluruh PNS/ASN yang baru di lantik selamat menjalankan tugas dan jabatan,semoga dapat menjalankan tugas dengan Amanah” ujar Kuryana.(Rudi Baturaja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed