oleh

Curi Susu Dan Tas Di Minimarket, 2 Ibu-Ibu Asal Palembang di Ditangkap Polisi

Musi Banyuasin,Wartaposgroup.co.id- Satreskrim Polres MUBA menangkap Dua Orang Ibu yang bernama Erna (45) Warga Jalan Kemas Rindu Lorong Keluarga, Kelurahan Kertapati, Kecamatan SU I Palembang dan Lasmi (33) Warga Jalan Kol Wahid Hasyim Lorong Terusan Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Su 1 Palembang sedangkan satu rekannya berinisial E (DPO) berhasil melarikan diri dan lantaran tertangkap basah mencuri 1 (Satu) Buah Tas Sandang Berwarna Cokelat, dan 4 (Empat) Buah Kaleng Susu Bubuk Merk Chil Kid Platinum 800 gram yang bertempat di Minimarket Dupan Jalan Lingkar Sekayu – Kayuare Kelurahan Kayuare, Kecamatan Sekayu, Kabupaten MUBA Sekitar pukul 11.00 Wib Selasa, (02/07/2019) Siang.

Dalam aksinya mereka di siang bolong tersebut. Dua pelaku itu nekat memasukan sejumlah Kaleng Susu Bermerk kedalam tasnya,”Kata Kapolres MUBA AKBP
Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Reskrim Polres MUBA AKP. Delli Harris,SE, MM kepada Wartaposgroup.co.id Kamis,(04/07/2019).

Delli juga menjelaskan, bahwa tanpa disadari Dua Pelaku tersebut terekam di CCTV sehingga membuat pemilik Minimarket Dupan Iskandar (53) geram dan dengan sigap menghubungi Buser Polres MUBA kemudian anggota kita langsung melakukan TKP serta menangkap Kedua pelaku sedangkan satu pelaku lainya langsung melarikan diri ketika mengetahui dua rekannya tertangkap dengan menggunakan kendaraan mobil Xenia,”jelasnya.

Menurut Delli, Bahwa Tiga pelaku ini beberapa hari yang lalu melakukan aksinya di Wilayah Sekayu serta berhasil mencuri 12 Kaleng Susu Merk Cil Kid Platinum hal ini diulang sampai ketiga kalinya dan ketiga kalinya tersangka E (DPO) yang menunggu dimobil langsung melarikan diri dengan membawa 12 kaleng Susu tersebut sedangkan kedua tersangka tertangkap oleh aparat kepolisian,”tegasnya.

Lebih lanjut Delli, mengatakan bahwa pihak kita masih mendalami kasus ini serta melakukan pemeriksaan terhadap para pelaku, saat ini para Pelaku dan Barang Bukti sudah Kita Amankan Di Mapolres MUBA untuk pelaku kita kenakan Pasal 363 ayat 1ke- 4 KUHPidana,”pungkasnya.

Penulis : Degol
Editor   : D Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed