oleh

Dandim 0403 OKU Gelar Acara Coffe Morning Bersama Insan Pers

Baturaja, wartapos.co.id

Dandim 0403 OKU yang Baru ditugaskan di Makodim kabupaten OKU,Letkol Arh Tan Kurniawan.S.A.P. M.I.Pol, gelar acara Coffe morning dan silaturahmi bersama insan pers se Kabupaten OKU raya.

Dalam sambutannya Dandim 0403 OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P,M,I,Pol menyampaikanannya, bahwa suatu hal yang disengaja olehnya mengumpulkan para insan pers OKU raya guna menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik terhadap insan pers di OKU raya ini.

 

“Saya sangat senang dapat mengundang rekan-rekan dari pihak insan pers dalam acara ini saya berharap dapat menjalin komunikasi yang baik dan kerjasama yang baik sebagaimana dengan tugas pokok masing-masing,jelas Dandim dalam sambutannya, Jum,at 21/2/2020 di ruang Alsintan Makodim OKU.

Karena, tugas pokok TNI ada 2 operasi yaitu Operasi Militer Perang dan Operasi Militer selain perang.

Hal inilah yang dikatakan operasi militer selain perang juga dapat bekerja sama dengan pihak media untuk dapat mengetahui dan bekerja sama dalam komunikasi dan informasi tegasnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OKU di wakili Dewan penasehat Leni Juwita ,juga mengungkapkan terimakasih kepada Komandan Kodim OKU yang telah secara khusus mengundang para insan pers OKU Raya untuk bersilaturahmi.

“Saya berterimakasih banyak kepada Komandan Kodim yang telah mengundang secara khusus untuk seluruh Pers Se-Kabupaten Oku dalam acara Silaturahmi dan dilanjutkan Coffee Morning ini. Semoga dengan terjalin nya kerjasama seperti ini kita dapat menjalin kekompakan dalam bertugas,” ungkapnya.
Hadir dalam acara Coffe morning ini Kasdim,0403 kapten inf Sukriyanto, Danramil Sekab OKU Raya, jajaran Makodim OKU,insan pers,PWI OKU Timur OKU Selatan,
Acara yang diisi dengan tanya jawab oleh insan pers pada Dandim OKU dan di lanjutkan sesi photo bersama.#Rudick

,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed