oleh

Dua Atlet Polres MUBA, Raih Medali Perak dan Perunggu Di Kejurwil Tapak Suci Se-Sumsel

Musi Banyuasin,Wartaposgroup.co.id- Dalam Ajang Kejuraan Wilayah (Kejurwil) Tapak Suci Se-Sumsel yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna UIN Raden Patah Palembang sejak Senin tanggal 1 Juli 2019 dan berakhir Rabu tanggal 3 Juli 2019 dengan diikuti lebih dari 1000 (seribu) Atlet Silat Se-Sumsel.

Dalam pelaksanaan Kejurwil Tapak Suci Se Sumatera Selatan, 2 (dua) personil Polres MUBA berhasil meraih juara 2 dan juara 3 setelah melalui Tahap seleksi dan babak penyisihan hingga berhasil meraih Medali.

Juara 2 kelas C Putra Kejurwil Tapak Suci se Sumatera Selatan berhasil diraih oleh Bripda. Rizki Putera Nurmansyah anggota Sat Sabhara Polres MUBA dan juara 3 kelas B Putri diraih oleh Bripda.Dwi Rahmawati anggota Sat Binmas Polres MUBA.

Kapolres MUBA AKBP. Andes Purwanti,SE,mengatakan “Alhamdulillah kedua anggota kita Bripda Rizki berhasil meraih Medali Perak dengan menjadi juara 2 kelas C Putra dan dan Bripda. Dwi berhasil meraih Medali Perunggu dengan menjadi juara 3 kelas B Putri pada Kejurwil Tapak Suci Se Sumatera Selatan,”kata Andes kepada Wartaposgroup.co.id Kamis, (04/07/2019) Malam.

“Kami sangat bangga dan sangat mengapresiasi atas pencapaian yang diraih oleh kedua anggota kita, semoga kedepannya atlet kita dapat meraih hasil yang lebih baik dan dapat mengharumkan nama Instansi,”pungkasnya.

Penulis : Degol Editor : D Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed