oleh

Galang dana bantu penderita kanker tulang

Baturaja-
Gempa Sabatra, salah satu organisasi pencinta alam di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan Audensi dengan Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis di Guest House Rumah Kabupaten. Selasa (25/06/2019).
Dalam pertemuan itu, Ketua Gempa Sabatra OKU Deni Irawan Spd menyampaikan bahwa organisasi yang dipimpinya telah mengadakan penggalangan dana selama satu minggu yang bertujuan untuk membantu penderita Penyakit Kanker Tulang, Hydrochepalus dan penyakit Paru paru yang viral belakangan ini.
Dari hasil penggalangan dana masyarakat diperoleh dana sebesar 15 juta Rupiah. “Alhamdulillah terkumpul 15 juta dan akan kita salurkan langsung kepada 3 orang penderita penyakit”, ujar Deni.
“Sedangkan untuk nominalnya kita bagi sebesar 10 juta untuk Cintani Aryanti penderita kanker tulang, 3,5 juta untuk Shaqila Penderita Hydrochepalus dan 1,5 juta untuk Deli Marlin penderita paru paru”, jelas Deni.
Gempa Sabatra juga menitipkan dana kepada Bupati OKU untuk diserahkan kepada Cintani dan Shaqilla di RSMH Palembang. Sedangkan untuk Deli Marlin akan diserahkan langsung oleh Gempa Sabatra.
Menanggapi kegiatan yang dilakukan Gempa Sabatra, Bupati OKU mengapresiasi kegiatan penggalangan dana tersebut dan mengucapkan terimakasih telah peduli dan turut membantu meringankan beban para penderita penyakit tersebut.
“Semoga kegiatan yang positif ini dapat diikuti masyarakat lain” ujar Kuryana( Rudi Baturaja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed