oleh

Gelapkan Motor, Oknum PNS Di MUBA Dibekuk Polisi

Musi Banyuasin,Wartaposgroup.co.id- Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten MUBA, ditangkap Jajaran Sektor Polsek Sekayu, yang terjadi dijalan simpang Empat Jembatan Musi (JM) Lantaran diduga terlibat dalam penggelapan motor. Minggu, ( 14/07/2019)

Tersangka berinsial “R (39), warga Sanga Desa,Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin.

Kapolres MUBA, AKBP. Andes Purwanti,SE,MM Melalui Kapolsek Sekayu Iptu. Heri Suprianto, SH, mengatakan tersangka diduga terlibat penggelapan Motor bajai Type Fulsar 135 milik Yunita (36) yang merupakan warga Dusun Satu,Desa Lumpatan,Kecamatan Sekayu,Kabupaten MUBA yang terjadi Senin, (27/05/2019) yang lalu,”kata Heri Kepada Wartaposgroup.co.id Selasa,(16/07/2019).

Heri menuturkan, berawal Pelaku beralasan untuk meminjam Motor korban dengan bertujuan hendak ziarah ke kuburan orang tua pelaku, dan pelaku menjanjikam akan dikembalikan hari ke dua Idul Fitri. Janji tinggal janji yang dijanjikan oleh pelaku warga serasan jaya ini tak kunjung ditepati, akhirnya korban melaporkannya ke Mapolsek Sekayu,”jelasnya.

Menurut Heri, dengan berdasarkan laporan korban pihak Polsek langsung melakukan penyelidikan, Minggu siang berkat informasi dari masyarakat akhirnya tersangka dibekuk di Simpang Jembatan Musi (JM) Sekayu yang selanjutnya Pelaku sudah kita dibawa ke Mapolsek Sekayu guna untuk diperiksa lebih lanjut.

Adapun Korban mengalami kerugian sebesar Rp.5.000.000 (lima juta rupiah),”pungkasnya.

Penulis : Degol Editor : D Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed