oleh

Hadiri Haflah Ponpes Ogan Ilir ,Wagub Mawardi Yahya Berikan Bantuan Secara Pribadi

Ogan Ilir – wartaposgroup.co.id

Menghadiri Haflah ke 88 di pondok pesantren Nurul Islam Sribandung (PPNIS) yang didesa sribandung.Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumsel.Rabu (26/6)

Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir.H.Mawardi Yahya turut menyerahkan ijazah secara simbolis kepada santri di pondok pesantren Nurul Islam Sribandung sebagai tanda telah lulus.

Di samping menyerahkan ijazah Wagub Mawardi Yahya tak lupa memberikan bantuan dana sebesar 10 juta rupiah dari Baznas Provinsi Sumsel dan dan juga dari dirinya secara pribadi sebesar Rp 25 juta untuk kebutuhan pondok pesantren Nurul Islam.

Mantan Bupati Ogan ilir dua periode itu dalam sambutan, mengucapkan selamat kepada para santri yang telah lulus semoga ilmu yang di dapat bermanfaat berguna bagi nusa dan bangsa.

“Di sela acara itu saat di wawancarai oleh awak media putra asli Ogan Ilir itu mengutarakan ,terkait maraknya di media sosial tentang desas desus pencalonan putra putrinya yang akan di calonkan sebagai Calon Bupati (Cabup )Ogan ilir Periode 2021-2026,”bahwa masih terlalu dini untuk dibicarakan namun bila saatnya tiba hal ini bukan sesuatu yang mesti ditutupi.

“Saat ini belum ada rencana apakah Aw.Nofiadi Mawardi ataukah Zaitun Mawardi Yahya yang akan dijadikan Calon Bupati Ogan ilir, karena pilkada juga masih cukup lama.

Masih melalui lebaran dan tahun baru beberapa kali lagi, jadi belum bisa kita sebutkan ,ungkapnya sambil tersenyum.(rel)

Published : Agung Jepriansyah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed