oleh

Heri Amalindo: Pegawai Harus Kerja Profesional

Pali (Sumsel) wartaposgroup- Hari kedua masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Halal bi Halal, yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati PALI yang beralamat Di KM 10, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI Selasa,( 11/06/2019).

Acara tersebut dihadirin oleh Bupati PALI Ir H.Heri Amalindo, MM, Setda PALI Syahron Nazil, SH, Ketua DPRD PALI. Drs. H. Soemarjono, Kapolsek Talang Ubi, Kompol Okto Iwan Setiawan, ST, M.Si, Danramil Pendopo Talang Ubi, Mulyadi, Kajari PALI, SKPD, OPD, Kades se-Kabupaten PALI Serta para undangan lainnya.

Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM., menegaskan kepada seluruh pegawai pemerintahan Kabupaten PALI harus bekerja dengan profesional serta bersama – sama bisa menjaga image PALI agar tetap baik di manapun kalian berada dan jangan menyebarkan suatu keluhan terkait pemerintahan melalui sosial media,”kata Heri saat pimpin apel gabungan jajaran pemerintahan PALI sekaligus halal bi halal, Selasa,(11/06/2019).

Heri menuturkan, apabila ada permasalahan yang belum jelas kebenarannya silahkan hubungi langsung pihak terkait, seperti kepala dinas yang bersangkutan atau Sekda, bahkan Bupati siap menjawab pertanyaan atau keluhan pegawai apabila ada permasalahan” Paparnya.

Lebih lanjut Heri mengungkapkan, bahwa beberapa hari lalu, ramai di medsos atau facebook yang menanyakan honor transport guru non PNS yang langsung menyalahkan pemerintah, hal ini tentu akan menyebar kemana-mana.

Padalal sebenarnya, honor guru non PNS dinaikan pada Desember 2018 dari Rp 300 ribu menjadi Rp. 800 ribu, yang tentunya anggaran belum dibuat. “Bukan tidak dibayarkan transport guru non PNS, tetapi nunggu dianggaran perubahan.

Karena anggaran tahun 2019 untuk bayar guru itu hanya cukup untuk tiga bulan, sebab masih anggaran Rp 300 ribu. Karena dinaikan pada Desember 2018 lalu, maka anggaran itu belum disusun dan diajukan, maka kami berharap bersabar,”tegasnya.

“Heri juga mengajak kepada seluruh ASN dan honorer agar menjadikan momentum halal bi halal ini untuk melakukan evaluasi dan berbenah diri menjadi lebih baik lagi dalam berkarya dan mengabdi untuk masyarakat dalam rangka mewujudkan kesejahteraan dan peningkatan pembangunan di daerah,” Harapanya. Penulis : Degol. Editor : D. Efendi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed