oleh

HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Talang Ubi Beri Santunan Kepada Warga Kurang Mampu

PALI,Wartaposgroup.co.id- Mbah Wari warga Telkom,Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir( PALI).

mengaku senang mendapatkan bantuan sosial dari Polsek Talang Ubi. “Alhamdulilah, matur nuwun pak, sampun di paringi bantuan.” Ucapan terimakasih Mbah Wari dalam bahasa jawa kepada Wartaposgroup.co.id Jumat,( 28/06/2019)

Polsek Talang Ubi telah menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga-warga kurang mampu di wikayah Kecamatan Talang Ubi. warga tersebut adalah Rahman,Burhan, Hasan, Yati, Dewi,Edi, Mas Bagong,Sinta,Maryani,Samsir alam, Mbah Wari, Ibu asmara, Bapak Suarno , Ibu Bodong,Warakauri,Waljio, Wawan, Bapak Burhan, Bapak Purba,Mury,Barce,dan Bapak Husin.

Penyerahan bantuan di pimpin Langsung oleh Kapolsek Talang Ubi Kompol Okto Iwan Setiawan,ST,MSi didampingin oleh Kanit Binmas Polsek Talang Ubi, Iptu Bambang Wahyudi, Kanit Lantas Polsek Talang Ubi Ipti,Nurdin S.Sos, Kanit Intelkam Polsek Talang Ubi, Ipda Andy Bintoro,SH, Kanit Reskrim Polsek Talang Ubi, Ipda M.Arafah
Serta anggota BHABINKMTIBMAS Polsek Talang Ubi.

  Kapoles Muara Enim AKBP.Afner Juwono Melalui Kapolse Talang Ubi Kompol Okto Iwan Setiawan ST,MSi mengatakan bahwa Kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian dari Peringatan HUT Bhayangkara ke 73. Sesuai program dari Kapolres Muara Enim bahwa dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 73,

“Bhakti Sosial ini adalah salah satu rangkaian peringatan HUT Bhayangkara, Bahwa Polri adalah mitra masyarakat, untuk itulah kami sasar warga yang membutuhkan untuk mendapat bantuan.”kata Okto via WhatsApp kepada Wartaposgroup.co.id Jumat,(28/06/2019).

Lebih lanjut Okto, berharap dengan adanya kegiatan tersebut agar dapat terjalin silaturahmi dan lebih akrab antara warga Dengan Polri terkhususnya Polsek Talang Ubi,”harapanya.

Penulis : Degol
Editor    : D Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed