oleh

Idris Di Tangkap, Miliki Senjata Api Rakitan

Musi Banyuasin, Wartaposgroup.co.id- Idris (59) yang merupakan Warga Dusun Satu, Desa Nganti Kecamatan Sanga Desa diamankan Jajaran Sektor Polsek Sanga Desa karena memiliki senjata api rakitan dengan Satu Butir Amunisinya yang dibungkus dalam plastik dengan posisi didalam bok motor pelaku.

Ia diamankan di dijalan Raya Sekayu – Lubuk Linggau Desa Air Balui, Kecamatan Sanga Desa Kabupaten MUBA. Senin, (22/07/2019).

Kapolres MUBA. AKBP. Andes Purwanti,SE,MM ANDES Melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu.Beni Okimu,SH membenarkan memang benar kita mengamankan satu pelaku yang kedapatan menyimpan Senjata Api Rakitan pada saat Aparat kepolisian melakukan Giat KKYD yang baerada dijalan Raya Sekayu – Lubuk Linggau Desa Air Balui, Kecamatan Sanga Desa Kabupaten MUBA,”kata Beni Kepada Wartaposgroup.co.id Selasa, (23/07/2019) Malam.

Lebih lanjut Beni, mengatakan bahwa tak lama kemudian dari kejahuan polisi melihat pelaku dengan gerak – gerik yang mencurigakan kemudian Anggota Polsek Sanga Desa langsung memberhentikannya dan melakukan pemeriksaan, pada saat pemeriksaan sepeda motor Revo Fit Warna Hitam Pelaku didalam box motor nya ditemukan Senpira tersebut, pelaku akhirnya mengakui barang tersebut miliknya. akhirnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek untuk proses lebih lanjut,”pungkasnya.

Penulis : Degol Editor : D Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed