oleh

Kedapatan Bawa Sabu, Asmunianto Asal Lais Dibekuk Polisi

Musi Banyuasin,Wartaposgroup.co.id – Asmunianto (42) yang bekeja sebagai Petani, warga Dusun III Desa Lais Kecamatan Lais, Kabupaten MUBA, Sidrap kedapatan anggota Polsek Tungkal Jaya saat membawa narkoba jenis sabu sebanyak Satu buah Plastik Bening berat 0,31 Gram Selesa , (23/07/2019).

Asmunianto ditangkap setelah adanya barang bukti yang ditemukan Polisi.

Kapolres MUBA AKBP.Andes Purwanti, SE,MM Melalui Kapolsek Tungkal jaya Iptu.Herman Junaidi mengatakan,
Pelaku ditangkap berdasarkan laporan dari masyarakat.

Pada saat laporan ditindaklanjuti dan dilakukan interogasi,kata Herman,pelaku terbukti kedapatan dengan membawa narkotika

“Pelaku ini ditangkap Jalan masuk pasar Desa Peninggalan, sekitar pukul 13.00 Wib,”kata Herman kepada Wartaposgroup.co.id Kamis,( 25/07/2019).

Diterangkan, barang bukti yang ditemukan polisi di TKP saat menggeledah pelaku kini sudah diamankan di Mapolsek Tungkal Jaya beserta tersangka.

Adapun barang Bukti yang di amankan berupa Satu Buah Plastik Klip Bening yang berisikan serbuk kristal diduga Narkotika jenis Sabu dengan aberat Bruto 0,31 Gram, Satu Buah Kotak Rokok Merk A.X Bold yang didalamnya berisikan, Satu Buah Pirek Kaca , Satu buah pipet plastik diduga untuk menggunakan Narkotika jenis Sabu dan satu Unit Hp Merk Nokia Warna Biru Muda dan kepada pelaku akan kita terapkan pasal primer 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.”pungkasnya.

Penulis :Degol Editor : D Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed