oleh

Kedapatan Bawa Sabu, Indra Warga Lais Diringkus Polisi

Musi Banyuasin, Wartaposgroup.co.id- Karena kedapatan membawa sabu yang disembunyikan di dalam mobil. Pelaku bernama Indra (36) Warga Dusun Satu, Desa Lais, Kecamatan Lais,Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) diringkus polisi Sabtu,(13/07/2019).Pukul 08.30 Wib.

Pelaku tersebut ditangkap saat berada di
dijalan Lintas Palembang – Jambi tepatnya Di Depan Mapolsek Tungkal Jaya Saat itu, Pelaku sedang mengendarai Mobil Avanza Hitam serta kedapatan menyimpan Sabu – sabu sebanyak satu klip plastik bening di duga berisikan Narkotika Jenis sabu – sabu , satu buah pirek yang di duga berisikan Narkotika Jenis Sabu – sabu , Satu buah Jarum, kemudian satu buah tas sandang berwarna coklat loreng, uang sejumlah Rp. 58.000.000 ( lima puluh delapan juta rupiah ) yang diduga uang dari hasil penjualan sabu – sabu di daerah Bungku Jambi,satu unit mobil Avanza dan satu buah buku catatan hutang jual sabu,” kata Kapolres MUBA AKBP. Andes Purwanti,SE,MM Melalui Kapolsek Tungkal Jaya Iptu. Herman Junaidi,SH Kepada Wartaposgroup.co.id Minggu,(14/07/2019) Malam.

Menurut Herman, saat itu pihak Polsek sedang melakukan Giat KKYD tak lama kemudian Pelaku melintas dengan menggunakan mobil Avanza Bewarna Hitam dan pelaku tak dapat menunjukkan STNK mobil dan surat lainnya yang kemudian personil melakukan pemeriksaan terhadap Pelaku beserta mobilnya didapatlah barang haram tersebut sehingga pelaku digiring ke Mapolsek, saat ini Pelaku sudah di limpahkan ke satuan reserse narkoba guna pemeriksaan lanjutan dan Pelaku dikenakan , pasal 112 ayat (1) subsider pasal 114 ayat (1) UUD RI NO.35 THN 2009,”pungkasnya.

Penulis : Degol Editor : D Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed