oleh

Kepedulian, HMI dan Mahasiswa UNISKI Galang Dana Untuk Penderita Tumor

Kayuagung – Warta Pos Group

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan BEM Fakultas Hukum UNISKI, Selalu berbagi kayuagung hebat, menggalang dana untuk penderita tumor, Ringgo bocah 10 tahun, Desa Pedamaran V, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)

Inilah suatu bentuk kepedulian kami sebagai mahasiswa dan mahasiswi HMI dan BEM Fakultas Hukum UNISKI, memberikan bantuan kepada Ringgo yang terkena tumor. Ketua pelaksana Riki Saputra, di sela-sela penggalangan dana simpang Polres Ogan Komering Ilir (OKI) mengatakan, tujuan penggalangan dari dana ini adalah untuk membantu meringankan adik/saudara kita yang ada didaerah pedamaran, yang saat ini sedang sakit dan kekurangan dalam biaya pengobatan nya.

Sementara ini lanjut Riki, untuk anggota yang turun kelapangan sebanyak 20-25 mahasiswa yang terdiri dari prodi – prodi yang ada di Universitas Islam OKI.

Adapun kegiatan ini juga telah diketahui oleh, Sinta Piranika selaku ketua umum HMI komisariat bende seguguk OKI dan Wakil Gubernur mahasiswa fakultas hukum Rivaldy Setiawan.

Insyallah dana yang telah terkumpul ini, akan diberikan kepada Ringgo bocah 10 tahun di desa Pedamaran V, pada hari minggu ini dan kamipun hingga saat ini juga masih menunggu bilamana ada yang inggin berdonasi, kata Riki yang merupakan mahasiswa hukum semester 2 di UNISKI. (rel AS)

Diterbitkan: Agung Jepriansyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed