oleh

“Mawardi Yahya” 2020, Fokuskan Infrastruktur Jalan di 17 Kab/Kota di Sumsel

Palembang – wartaposgroup.co.id

Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Ir. H. Mawardi Yahya, menghadiri rapat paripurna ke-VII DPRD dengan agenda tanggapan dan jawaban Gubernur Sumsel terhadap pemandangan umum fraksi DPRD terhadap APBD Provinsi Sumsel Tahun Anggaran 2020. Sabtu (14/12/2019).

Setelah mendengar pemandangan umum dari 9 fraksi DPRD terhadap raperda APBD Provinsi Sumsel Tahun Anggaran 2020.

“Mawardi Yahya, mengatakan bahwa yang akan kerjakan di tahun 2020 terutama nya ialah memfokuskan melakukan pembangunan infrastruktur jalan secara merata di 17 Kab/Kota di Sumsel.

Selain itu, Pemprov Sumsel juga tetap akan memperhatikan penanganan jalan kewenangan yang ada di Sumsel sepanjang 1513,653 Km dengan mengakomodir pengembangan jaringan jalan sesuai usulan dari Pemkab/Pemkot bersangkutan.

Masih kata Mawardi, terhadap pembangunan jembatan Musi IV yang terhambat karena ganti rugi Iahan di tahun 2020 Pemprov Sumsel melalui Dinas PUBMTR telah mengalokasikan dana pembebasan Iahan tersebut sebesar 29,3 M dan meminta bantuan kepada Kementerian PUPR untuk penyelesaian nya termasuk jalan akses Musi IV Kota Palembang. (rel Bakohumas Sumsel)

Editing/Diterbitkan : Agung Jepriansyah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed