oleh

Mengancam Dengan Golok, Kusen Ardiansah Ditangkap Polisi

Musi Banyuasin, Wartaposgroup.co.id- Kusen Ardiansah (30) Warga Dusun II Desa Danau Cala Kecamatan Lais, Kabupaten MUBA Di Tangkap oleh Jajaran Sektor Polsek Lais setelah mengancam akan melukai terhadap korban Markoni alias Alex (31) Warga Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin dengan mengarahkan sebilah golok ke arah korban. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (06//07/2019).

Kapolsek Lais AKP. Syafaruddin, S.H Melalui Kanit Reskrim Polsek Lais Ipda. Susilo ,S.H mengatakan bahwa benar kita mengamankan Pelaku bernama Kusen yang di duga mengancam terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam Sabtu (06/07/2019) sambil mengarahkan golok tersebut kearah korban pelaku bilang kepada korban berenti kau beli ikan di desa ini, agek kau ku kapak,”kata Susilo kepada Wartaposgroup.co.id Kamis, (18/07/2019) Malam.

Susilo menuturkan bahwa korban ketakutan langsung melarikan diri serta bersembunyi dirumah saudara Mira atas kejadian tersebut pihak korban langsung melaporkan ke SPK Polsek Lais dengan kesigapan anggota langsung melakukan penyelidikan tentang kebenaran laporan dari korban tersebut. pelaku sendiri ditangkap dirumahnya setelah beberapa hari aparat reskrim melakukan penyelidikan keberadaanya, dari informasi yang dihimpun pelaku kecewa dengan korban dikarenakan harga ikan yang sudah disepakati tidak sesuai saat dibayarkan,”jelasnya.

Lebih lanjut Susilo, bahwa pelaku sendiri berjanji akan menjual ikan tangkapannya pada korban sesuai ukuran dan harga yang sudah disepakati, namun saat hendak dijual ikan tersebut tidak sesuai dan korban membayarnya setengah harga.

Barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Lais dan Pelaku akan kita kenakan pasal 335 ayat 1 KUHP,”pungkasnya.

Penulis : Degol Editor : D Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed