oleh

Pelaku Pembunuh: “AS” Menyerahkan Diri Ke Polsek Lais

Musi Banyuasin,Wartaposgroup.co.id-Pelaku Pembunuhan Terhadap “AS” (22) yang terjadi di Dusun.III Desa Tanjung Agung Timur, Kecamatan Lais, Kabupaten MUBA, menyerahkan diri ke Polisi. Pelaku Sadam (23) didampingi keluarganya dan Kepala Desa menuju Polsek Lais, Sabtu (06/07/2019) siang.

Perjalanan Sadam hingga ke Polsek Lais untuk menyerahkan diri berawal saat pelaku menghabiskan nyawa korban pada Senin (01/07/2019) kemudian pelaku kabur Selama Lima Hari dan pelaku bersembunyi di dalam Hutan yang berada di Desa Tanjung Agung Timur lalu pelaku melalui jalur Sungai Musi serta menyeberang ke Dusun Air Hitam, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dengan menggunakan sebuah perahu milik warga yang didapati oleh pelaku di pinggiran Sungai Musi kemudian Pelaku menemui dan minta perlindungan kepada keluarganya yang bernama Riduan karena merasa tidak nyaman lalu Pelaku menyerahkan diri Ke Polsek Lais,”kata Kapolsek Lais AKP. Syafaruddin,SH Melalui Kanit Reskrim Polsek Lais Ipda. Susilo,SH kepada Wartaposgroup.co.id Sabtu,06/07/2019) Siang.

Adapun Barang Bukti yang Pelaku gunakan untuk menganiaya korbannya dengn cara membacok dengan menggunakan sebilah Parang dan Pelaku mengakui Barang Bukti Sebilah Parang tersebut telah dibuang di Sungai Musi setelah melakukan pembunuhan terhadap korban
Sementara Pelaku sudah kita Amankan di Mapolsek Lais dan sesuai dengan aturan ahukum yang berlaku,”pungkasnya.

Penulis : Degol Editor : D Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed