oleh

Perumahan Bungur Indah Baturaja di Rendam Banjir

Baturaja, wartapos.co.id
Diguyur hujan pada sore hari, kawasan Perumah RS Bungur, di Kelurahan Sukajadi, Kec Baturaja timur kab Oku, terendam banjir setinggi betis orang dewasa, Senin malam (17/2/2020).

Pantauan di lokasi, air selokan meluap menutup jalan perumahan, membuat sejumlah warga kesulitan beraktivitas khususnya pengendara motor, lantaran tingginya air.

Yusdi salah satu warga mengatakan, banjir tersebut akibat hujan deras yang mengguyur sore tadi di wilayah Kota Baturaja, sehingga membuat air meluap,Yusdi menambahkan air juga datang dari perumahan zafir land yang belum ada Siring pembuangan jelasnya.

Sedangkan Siring di perumahan Bungur ini seperti nya mampet karena saking derasnya hujan. Air meluap ke jalan, ada sebagaian yang masuk rumah,” katanya.

Hal serupa juga diungkapkan midet salah satu warga perumahan. Menurutnya, biasanya banjir jarang terjadi di bungur ini . Namun, hujan yang lebat semalaman membuat kawasan perumahan digenangi air.

“Banjir setinggi betis nih pak katanya pada media Wartapos, motor saja susah lewat kemasukan air nanti. selokannya tersumbat air , ditambah hujannya deras katanya singkatnya.

Hingga saat ini, kondisi air masih banjir dan cuaca pun masih dalam kondisi hujan deras. Sementara Lurah Sukajadi belum mengangkat telponnya saat di hubungi#Rudick

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed