oleh

Polisi Tangkap 2 Pria Yang Bawa Senjata Api Rakitan Di Mangun Jaya

Musi Banyuasin, Wartaposgroup.co.id- Tim Sektor Polsek Babat Toman,Kecamatan Babat Toman,Kabupaten MUBA menangkap dua pria yang membawa Satu pucuk senjata api rakitan Jenis Revolver Warna Hitam Dan Senjata Tajam jenis Pisau Penikam dengan bergagang coklat di Jalan Mangun Jaya Bintialo Pal Satu, Desa Beruge,Kecamatan Babat Toman, Minggu (07//07/2019) Pukul 23.00 Wib Malam.

Kapolres MUBA AKBP. Andes Purwanti, SE,MM melalui Kapolsek Babat Toman AKP.Ali Rojikin,SH.MH menyebut, keduanya berinisial “YKN” (25) yang merupakan warga Dusun Empat, Desa Sako Sunan Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten MUBA dan “AS” (14) Warga Kecamatan BHL,”kata Ali kepada Wartaposgroup.co.id via WhatsApp Senin, (08/07/2019) Malam.

Kasus itu berawal ketika Tim kita melakukan Razia Rutin atau (KKYD) kemudian kedua pemuda melintas di Jalan Mangun Jaya Bintialo Pal Satu, Desa Beruge,Kecamatan Babat Toman dan sebelumnya pihak kita sudah mengamankan 3 (tiga) Pelaku lainnya dari hasil intrograsi Dua orang kita tetapkan sebagai tersangka dari hasil pengakuan mereka dan saat ini barang buktiya berupa senjata api rakitan Jenis Revolver warna hitam dan senjata tajam jenis pisau penikam dengan bergagang coklat dan tersangka sendiri telah mengakui barang tersebut miliknya. Kita juga sudah koordinasi dengan Polsek Plakat Tinggi,”paparnya.

Menurut Ali, dari pengakuan kedua tersangka sendiri mengaku telah melakukan Pencurian Dengan Kekerasan (CURAS) kendaraan Motor Honda Revo Fit pada akhir Bulan Juni 2019 di SP 3 Kecamatan Plakat Tinggi secara bersama dengan menggunakan senjata api rakitan, dan hasil barang curian dijualnya seharga Rp. 4.000.000,- (empat juta rupiah), untuk senjata api Ilegal tersebut ya beli seharga Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) dan saat ini kedua pelaku beserta Barang Bukti sudah kita amankan di Mapolsek Babat Toman Guna Proses lebih lanjut,”pungkasnya.

Penulis : Degol Editor : D Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed