oleh

Polsek Tanjung Agung Gagalkan Peredaran Narkoba

Muara Enim Wartaposgroup -Polsek Tanjung Agung berhasil menggagalkan peredaran gelap Narkotika jenis sabu dan ekstasi dan mengamankan 4 (Empat) Orang yang diduga telah melanggar undang undang Narkotika tahun 2009.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH.,SIK.,MM Yang di damping Kapolsek Tanjung Agung AKP. Arif Mansyur SH.,SIK.,MM melalui Humas Polres Muara Enim IPDA Yarmi, membenarkan adanya penangkapan kasus Narkoba bertempat di jalan lintas Desa Muara Meo, Kecamatan Panang Enim, Kabupaten Muara Enim. pada hari Sabtu (20/07/2019) pada pukul 02.00 Wib,” tutur Yarmi.

Yarmi menjelaskan ” informasi dari masyarakat bahwa akan ada yang melintas, membawa paket Sabu dan Inex menuju Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim. Pelaku menggunakan 1 (satu) unit kendaraan Roda Empat, Daihatsu Ayla warna Hitam,” jelas Yarmi.

Setelah mendapat informasi tersebut Kapolsek Tanjung Agung AKP. Arif Mansur SH.,SIK.,MM memerintahkan Kanit Res IPTU M.Heri Irawan, beserta Tim Lebah Polsek Tanjung Agung untuk memantau dan menunggu di jalan lintas tengah Sumatera, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim.
Dan benar saja tidak terlalu lama menunggu, Tim Lebah Polsek Tanjung Agung menemukan Mobil yang dicurigai dan langsung melakukan penyetopan terhadap 1 (satu) unit kendaraan Mobil milik pelaku.

Tim Lebah langsung melakukan penggeledahan diseluruh badan penumpang dan juga didalam mobil yang dikendarai pelaku, hingga sampai digeledah, tepatnya di dalam Lampu besar depan sebelah kiri didapati Barang Bukti Narkoba diduga Jenis Sabu dan Inex yang disembunyikan di dalamnya,” ungkapnya Yarmi.

Setelah dilakukan interogasi terhadap ke 4 (empat) Pelaku, RN Binti SYAMSUDIN mengakui bahwa BB tersebut miliknya.
“Berikut nama tersangka yang diamankan Tim Lebah Polsek Tanjung Agung.
1. RM, swasta, Kecamatan Sekarjaya, Kabupaten OKU.
2. MR, swasta, Kabupaten OKU.
3.JD, Wiraswasta, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim.
4.DA, wiraswasta, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Barang bukti yang berhasil diamankan 1 (satu) Paket sedang diduga sabu 1/2 kantong dgn berat Bruto 5,30 gram, 1 (satu) Botol obat kecil yg didalamnya berisikan pil yang diduga pil Ekstasi jenis Inex berwarna Pink sebanyak 55 (Lima Puluh Lima) Butir, dgn berat bruto 17,90 gram, 1 unit mobil merk Ayla warna hitam BG 1321 FI milik pelaku.

Kemudian 4 Tersangka dan Barang Bukti Langsung di bawa ke Polsek Tanjung Agung guna dilakukannya penyelidikan lebih lanjut dan akan dilakukan test urine terhadap ke 4 tersangka,” pungkasnya Yarmi.(indra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed