oleh

Rapat paripurna DPRD Oku jawaban Bupati atas pandangan umum fraksi fraksi


Baturaja (OKU) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu, menggelar Rapat Paripurna Ke III masa persidangan Ke -2 Tahun Sidang 2019, dalam rangka jawaban/ tanggapan Bupati OKU terhadap Pandangan Umum DPRD Kab.OKU

Rapat pariapurna dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKU Ferlan Id Murod.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula sidang DPRD OKU, Jumat (28/6/2019) ini, dinyatakan quorum karena dihadiri segenap unsur pimpinan dan anggota DPRD.

Sementara dari unsur pemerintahan dihadiri oleh Bupati OKU Drs. Kuryana Azis, wakil Bupati OKU Johan Anuar, SH, MM, Dandim 0403/OKU diwakili Kapten Mazani, Kapolres OKU diwakili Kompol Maman Sumantri, Ketua Pengadilan Agama Baturaja Drs. Ikhsan, SH, MA,Sekda OKU diwakili Asisten III, para Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala PDAM Kabupaten OKU Abi Kusni, para Kabag Setda OKU, para Camat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda OKU.

Pembacaan tanggapan / pandangan DPRD Kabupaten OKU terhadap pendapat Bupati OKU tentang rancangan peraturan daerah Kab OKU dibacakan oleh Yopi Sahrudin, S.Sos.

Dalam kesempatan itu Bupati OKU, Drs. Kuryana Azis membacakan jawaban dan pandangan Bupati OKU terkait pembahasan Raperda di DPRD.

Sebelumnya, minggu lalu telah dilaksanakan paripurna dengan agenda pembacaan pandangan fraksi-fraksi di DPRD terhadap Raperda yang dibahas di DPRD (Rudi Baturaja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed