oleh

Rayakan Hut Bhayangkara ke-73 , Polres MUBA Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan

Musi Banyuasin,Wartaposgroup.co.id- Dalam rangka memperingati hari HUT bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kapolres Musi Banyuasin (MUBA) AKBP. Andes Purwanti,SE.MM memimpin upacara ziarah rombongan serta tabur di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Sekayu Selasa, (25/06/2019) Pukul 16.00 Wib.

Dalam upacara tersebut, turut hadir Hadir Peleton Perwira Polres MUBA, Peleton Anggota Sat Sabhara Polres MUBA bersenjata,Peleton Anggota Staf Gabungan Polres MUBA,Peleton Anggota Sat Lantas Polres MUBA, Peleton Gabungan Anggota Reskrim Res Narkoba Polres MUBA, Peleton Anggota Sat Intel Polres MUBA,Peleton Polwan Polres MUBA, Serta seluruh Anggota ASN Polres MUBA Dan Bhayangkari.

Kapolres Musi Banyuasin (MUBA) AKBP. Andes Purwanti,SE.MM meletakkan karangan bunga ke tugu pahlawan dan di lanjutkan dengan penghormatan pasukan serta berdoa bersama untuk arwah para pahlawan.

Kapolres MUBA AKBP. Andes Purwanti,SE.MM mengatakan Upacara ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, dan suatu penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan kita terdahulu yang telah mati-matian memerdekakan dan melawan para penjajah,”kata Andes kepada Wartaposgroup.co.id via WhatsApp Selasa,(25/06/2019).

“Saya juga berharap dalam kegiatan ini kita memetik hikmah hingga menumbuhkan rasa nasionalis sehingga diterapkan di dalam tubuh Kepolisian menjadi abdi masyarakat dan negara yang lebih baik hingga seterusnya,”harapanya.

Penulis : Degol
Editor   : D Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed