oleh

Rebuk aktivis lintas generasi 2019 Se Sum sel

palembang,wartapost

Palembang ukir sejarah dengan menjadi tuan rumah pada kegiatan rembuk aktivis lintas generasi se-Sumatera Selatan pada tanggal 19-21 september 2019 di hotel Beston Palembang.

RembukAktivis Lintas Generasi ini merupakan rembuk perdana pasca reformasi 1998, kepada media ini ketua pelaksana Rudi Pangaribuan tepatnya (18/09/2019) Rembuk Aktivis Sumsel ini akan dihadiri oleh seluruh aktivis lintas generasi,organisasi, mahasiswa dan tokoh masyarakat yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.serta undangan dari luar sumsel.
Kita ingin aktivis yang hadir pada kegiatan rembuk ini dapat mengungkapkan permasalahan-permasalahan yang ada di kabupaten/kota mereka masing-masing sehingga nantinya dapat satu keputusan yang bisa di rekomendasikan ke pemerintah setempat dan dapat berguna untuk seluruh masyarakat khususnya yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, ungkap RudickS

Sementara itu, Firdaus Hasbullah seketaris pelaksana mengatakan hendaknya semua aktivis yang ada di seluruh Sumsel ini dapat hadir semua, karena saat ini juga yang telah terdata dan siap hadir pada acara rembuk aktivis Sumsel ini sudah mencapai lebih kurang 500 orang semua terkoordinasi dengan baik dan sudah terdata di panitia pelaksana kegiatan.

Ia juga mengatakan rembuk aktivis ini tidak ada siapapun yang menyelip hidden agenda di harapkan semua aktivis yang hadir nantinya dapat mengeluarkan ide-ide untuk memajukan daerahnya masing-masing.
Kegiatan rembuk aktivis lintas generasi ini juga merupakan momen yang pertama setelah reformasi dalam menjalin silahturahmi sesama aktivis se sumatera Selatan. Mudah-mudahan kegiatan rembuk aktivis lintas generasi se sumsel ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, kata Firdaus Hasbullah.

di tempat terpisah salah satu peserta yang telah hadir dari kabupaten OKU elvis mengatakan siap.menyukseskan acara rembuk ini.
saya bersama teman dari OKU yang mewakili lembaga masing-masing siap mengikuti dan menyukseskan acara rembuk ini.tutur elvis.#
Rudick

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed