oleh

Rektor universitas Baturaja siap kerja keras dan ikhlas

Baturaja, wartapos.co.id Ketua Yayasan Pendidikan Sebimbing Sekundang Syafaruddin Alwi, saat melantik Rektor Universitas Baturaja terpilih periode 2019-2023 Hj Lindawati, MZ MT menggantikan Dr Bambang Sulistiyo Mpd, berpesan agar ke depan pihak Universitas Baturaja, bisa meningkatkan mutu akreditasi serta

mengembangkan program-program vokasi melalui kerjasama industri dan kampus, sehingga dapat menyiapkan lulusan yang benar-benar dibutuhkan oleh dunia industri.

“Disamping itu, program akademis juga tetap harus dikembangkan sehingga diharapkan menjadi salah satu perguruan tinggi yang dapat menjadi rujukan bagi perguruan tinggi lain, baik nasional maupun internasional,” kata Syafaruddin Alwi, saat melantik Rektor Universitas Baturaja, Jumat (12/7) kemarin.

Sementara itu Rektor Universitas Baturaja yang baru dilantik, Ir Lindawati, MZ MT mengaku, jika kedepan Universitas Baturaja akan terus meningkatkan dan menjaga mutu pendidikan diantaranya melalui peningkatan sarana dan prasarana, serta meningkatkan mutu layanan administrasi dan layanan pendidikan. Untuk meningkatkan mutu layanan administrasi akan dimanfaatkan teknologi informasi guna mengembangkan sistem informasi akademik dan sistem informasi manajemen keuangan yang efektif dan efisien.

“Adapun, peningkatkan mutu layanan pendidikan akan melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia, peningkatan jumlah dosen profesional, jumlah Doktor bahkan Profesor,” kata Ir Lindawati.

Dia mengajak para dosen dan pegawai Universitas Baturaja, untuk terus bekerja keras dan bekerja dengan ikhlas dengan hati yang senang dan gembira, sehingga akan muncul berbagai kreatifitas baru demi menuju cita-cita meraih kejayaan Universitas Baturaja semakin Modern, Unggul dan Berkarakter.(Rudick)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed