oleh

Sekda Oku aplikasi berbasis online sudah berjalan

Baturaja-wartapos.co.ud Audensi Kominfo Prov Sumsel dan Konsultan Transformasi GIZ Kemenpan RI dengan Sekda OKU DR. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, M.Si, MH, Bertempat di Ruang Kerja Sekda OKU Rabu 17/8/7/2019

Acara yang dihadiri Kepala dinas Kominfo provinsi Sumsel diwakili oleh Amrullah, S.STP, M.Si Kabid Pengelolaan Informasi Publik menjelaskan bahwa Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Masyarakat melalui Sistem Pengaduan Pelayanan Publik Secara Nasional ( LAPOR SP4N) di Kab OKU adalah sebuah aplikasi media sosial yang dibangun dan di kelola Kantor Staf President (KSP) untuk melibatkan partisipasi publik dan meningkatkan interaksi dua arah antara masyarakat dan Pemerintah Kab OKU dalam pengawasan Program2 pembangunan dan Pelayanan Publik.
Manfaat dari LAPOR SP4N bagi Pemerintah Daerah mempermudah proses penyampaian pelayanan informasi bagi Pemerintah Daerah melalui OPD terkait.

Dalam kesempatan itu, Sekda OKU DR. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, M.Si, MH mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten OKU sangat proaktif membangun jaringan publik. Salah satunya adalah aplikasi pengaduan yang berbasis online atau LAPOR SP4N yang sudah dilaksanakan di Kabupaten OKU.
“Aplikasi ini sangat mendukung pelayanan publik, mudah mudahan dengan adanya aplikasi ini, maka pelayanan di Kab OKU ini akan lebih baik lagi, ujar Tarmizi.

Hadir pada Audensi tersebut Konsultan Transformasi GIZ perwakilan Menpan RB RI, Kurniawan Wahid, Kasi Pelayanan Media Informasi Publik Kominfo Provinsi Sumsel Hazim Baidilah
Kadin Kominfo H. Yanius Zulvarino, SE, M.Si beserta jajaran.(Rudick)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed