oleh

Wisuda perdana pasanteren Al fahkriyah

Baturaja-Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis dan Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SE MM menghadiri acara Halal Bihalalal dan Wisuda Tahfidz Al Qur’an Perdana Juz 29 dan 30 Santri di Pondok Pesantren Al Fakhriyah Baturaja, Kamis (27/06/2019).
Pada kesempatan itu Ustadz Zulfan Barron S Pdi M Si selaku pimpinan pondok pesantren Al – Fakhriyah Baturaja menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU yang telah banyak membantu baik moril maupun materil. “hal itu memberikan spirit dan motivasi atas terbangunnya dan berkembangnya pondok pesantren ini”, ujar Zulpan.
Selanjutnya Bupati OKU Kuryana Azis dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pimpinan pondok pesantren, para alim, para ulama di OKU untuk terus menerapkan ilmu pengetahuan keagamaan kepada anak anak.
Kuryana juga menghimbau kepada para orang tua tidak sungkan menitipkan anak untuk dididik di pesantren guna mendalami ilmu keagamaan dan membentuk akhlak mental menjadi orang yg berguna untk kemajuan bangsa ke depan.(Rudi Baturaja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed