oleh

Wujudkan WBK, Polres MUBA Sosialisasi Di Kecamatan Babat Toman

Musi Banyuasin,Wartaposgroup.co.id – Polres Musi Banyuasin kembali melaksanakan Giat Sosialisasi tentang Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Dua tempat berbeda Setelah sebelumnya melakukan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas di Kecamatan Sekayu dan Kecamatan Lais kali ini di gelar di Kecamatan Babat Toman,Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (17/07/2019).

Kapolres MUBA AKBP. Andes Purwanti,SE,MM mengatakan bahwa Polres MUBA pada tahun 2019 ditunjuk dalam pembangunan ZI (Zona Integritas) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). polres muba juga dalam programnya telah meningkatkan pelayanan publik seperti Penerimaan negara bukan pajak (PNBP) dalam Pengurusan SKCK dan SIM dilakukan atau di Bayarkan langsung di Bank BRI yang disebut dengan Program SI INEM (sidik jari dan ident expres muba) dan SEKATE (sistim elektronik kendaraan dan administrasi terpadu),”kata Andes dalam sambutanya Rabu, (17/07/2019).

Dia menuturkan bahwa bukan hanya itu saja yang sudah kita lakukan melainkan program Bedah rumah yang disebut dengan program SI REMBAK (Polisi Resor MUBA Berinfak), SI CAKEP (Sistim Catatan Kepolisian Keliling), program SERASI (Sehari Seratus Informasi) dan Umroh Gratis Marbot Masjid,”jelasnya.

Lebih lanjut Andes, juga sangat mengapresiasi kepada Warga Babat Toman yang telah mendukung penuh dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan kepada masyarakat Kabupaten MUBA bila mengetahui atau mengalami kejahatan seperti Curat, Curat dan peredaran narkoba agar segera melaporkan ke SMS online ke hp 082256207272,”pungkasnya.

Penulis : Degol Editor : D Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed